Sudarsono: Pembangunan Itu Untuk Masyarakat

KERKAP RU.ID – Komitmen untuk menjadikan Desa lebih maju dan masyarakat yang sejahtera nampaknya benar-benar dilakukan dengan baik oleh Pemdes Talang Jambu Kecamatan Kerkap, hal ini terbukti meskipun anggaran Dana Desa banyak dialihkan untuk Penangangan Covid 19, pada tahun 2021 lalu, Pemdes masih bisa melakukan Pembangunan fisik yang telah diselesaikan dengan sangat baik.

Kades Talang Jambu, Sudarsono, S.Sos mengatakan, beberapa Item fisik yang telah selesai dibangun pada 2021 adalah lapangan voli 2 titik dan jalan rabat beton sepanjang 50 M. Sudarsono menambahkan pembangunan fisik tersebut berdasarkan musyawarah oleh masyarakat oleh sebab itu pihaknya hanya menjalankan apartment yang menjadi keinginan masyarakat.

“Alhamdulillah, untuk perealisasian DD tahun 2021 semuanya telah selesai dan diterima oleh masyarakat. Kita berharap bisa dijaga dengan baik oleh masyarakat,” ungkapnya.

Disinggung cara menyatukan masyarakat agar menerima dan bisa bekerjasama dengan Pemdes dalam setiap pembangunan, Sudarsono menjelaskan, Pemdes hanya bekerja sesuai dengan aturan pemerintah. Untuk masalah prioritas dikembalikan kepada masyarakat sehingga tidak ada kesalahpahaman yang terjadi karena masyarakat selau dilibatkan.

“Apa yang kita kerjakan adalah keinginan dari masyarakat karena nantinya akan diserahkan kepada masyarakat. Intinya, asalkan demi masyarakat, semuanya pasti berjalan baik,” pungkas Kades.(bin)

__Terbit pada
24 Januari, 2022
__Kategori
Metropolis