Satukan Visi Misi, Satgas TMMD Kodim 0428/MM Gelar Briefing

MUKOMUKO RU.ID– Satgas TMMD Kodim 0428/Mukomuko melaksanakan briefing untuk menyatukan visi misi sebelum pekerjaan dimulai. Briefing dipimpin langsung Komandan Kodim (Dandim) 0428/Mukomuko, Letkol.Czi. Rinaldo Rusdy, S.IP melalui Perwira Koordinator lapangan (Korlap), Kapten Inf. Desmayantos, di Posko TMMD Desa Sidodadi Kecamatan Sungai Rumbai, Minggu ( 15/5 ).

Fungsi dan manfaat briefing, supaya tim kerja akan dapat mencapai tujuannya dengan cepat dan efektif manakala semua orang yang terlibat didalamnya memiliki sebuah persepsi yang sama akan visi misi dan tujuan dengan tetap berpegang erat pada nilai-nilai yang telah tertanam,” terang Desmayantos.


Proses briefing berjalan dengan lancar

Masih ditegaskan Komandan Koramil (Danramil) 428-02/Ipuh Kodim, Kapten Inf. Desmayantos, materi briefing ini salah satunya memberikan pengarahan tentang kinerja tim supaya tetap satu visi dan misi agar tercapainya pekerjaan TMMD Ke 113 Kodim 0428/Mukomuko tahun 2022 dengan baik. Sehingga breafing ini akan terus dijadikan sebuah budaya sebelum aktivitas kerja tim TMMD dimulai. Briefing tersebut tambahnya, bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun saat di butuhkan.

Breafing sebagai salah satu cara menanamkan nilai-nilai positif untuk pencapaian progres pelaksanaan pekerjaan yang dilakukan tim. Mudah-mudahan saja dengan adanya briefing, kegiatan TMMD ke-113 Desa Sidodadi Kecamatan Sungai Rumbai berjalan dengan semestinya,” demikian Kapten Inf. Desmayantos. (rel)

__Terbit pada
15 Mei, 2022
__Kategori
Mukomuko