Rem Blong, Mobil Timor Hantam Nisan Juke


KEPAHIANG RU – Kejadian Laka Lantas kembali terjadi di wilkum Polres Kepahiang pada Kamis (17/06) tepatnya di Kelurahan Pasar Ujung, Simpang MTS, Kecamatan Kepahiang. Kali ini diduga karena rem blong, mobil sedan Timor warna hitam BD 4310 EZ menghantam mobil Nissan Juke warna putih BD 1057 GA.

Data terhimpun, sebelumnya mobil sedan Timor warna hitam BD 4310 EZ yang dikemudikan Raden Ansori (31) warga Desa Tebat Monok Kecamatan Kepahiang, melaju dari arah dalam Gang Simpang MTS, Kecamatan Kepahiang.

Saat akan tiba di luar gang, mobil tersebut mengalami rem blong sehingga hilang kendali dan tidak bisa mengerem, sehingga langsung masuk ke jalan dan menghantam mobil Nissan Juke warna putih BD 1057 GA yang dikemudikan Nindya Paramitha warga Desa Kuterejo, Kecamatan Kepahiang yang saat itu tengah melaju dari arah Kecamatan Bermani Ilir menuju Pasar Kepahiang.

Kapolres Kepahiang AKBP Suparman, S.IK MAP melalui Kasat Lantas IPTU Fery Oktaviari Pratama, S.Ik membenarkan kejadian ini. Dikatakan Kasat, akibat kejadian ini, mobil Nissan Juke menjadi hilang kendali hingga masuk ke dalam siring.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, tapi kerugian materi diperkirakan mencapai Rp. 7.000.000,” ungkapnya.

Lanjut Kasat, untuk saat ini kedua kendaraan telah diamankan di Unit Laka Sat Lantas Polres Kepahiang. (bin)