Hingga Lebaran ke-6 Masjid Agung Masih Ramai Pengunjung

TUBEI RU – Meski libur lebaran Hari Raya Idul Fitri 1442 H tahun 2021 telah usai. Namun, objek wisata di Bumi Swarang Patang Stumang ini masih banyak didatangi para wisatawan, baik lokal maupun dari luar Kabupaten Lebong.

Pantauan radarutara.id, hal ini terlihat hingga lebaran keenam, Selasa (18/5) siang ini, tempat-tempat wisata seperti Masjid Agung Sultan Abdullah masih ramai dikunjungi pengunjung yang datang untuk berfoto mengabadikan momen lebaran di masjid nan megah yang berdiri di pusat Kecamatan Tubei tersebut.

Tak hanya Masjid Agung Sultan Abdullah, wisata Taman Karang Nio yang terletak di depan Kantor Bupati Lebong itu juga masih ramai pengunjung.

Median (29) salah satu warga Kecamatan Tubei saat dibincangi mengatakan, meski tidak lagi hari libur seperti tahun sebelumnya, hingga seminggu usai lebaran Masjid Agung dan Taman Karang Nio masih tetap padat pengunjung.

“Kalau di Masjid Agung Sultan Abdullah biasanya seminggu dua minggu usai lebaran masih dikunjungi para wisatawan untuk berfoto bersama keluarga,” kata Median, kemarin.

Terpisah, Rian (31) salah satu warga pengunjung asal Semelako, Kecamatan Lebong Tengah mengaku, jika hari lebaran tempat wisata di Lebong ini seminggu usai lebaran masih ramai dikunjungi para wisatawan yang berlibur bersama keluarga. Baik dari wisatawan lokal maupun pengunjung luar Kabupaten Lebong.

“Tidak hanya Masjid Agung Sultan Abdullah, wisata lain seperti Taman Karang Nio, Danau Picung, Danau Tes, Air Putih dan tempat objek wisata lainnya, hingga seminggu usai lebaran masih ramai dikunjungi,” singkatnya. (oce)