Bimtek Sukses, Pengembangan Perpustakaan Ditargetkan Tercapai

Jum’at (13/5) Bimbingan Teknis (Bimtek) pengembangan perpustakaan teknologi informasi dan komunikasi program transformasi perpustakaan berbasis inklusi sosial tahun 2022 resmi ditutup. Pasca Bimtek yang berlangsung sukses tersebut, ditargetkan pengembangan perpustakaan di Provinsi Bengkulu dapat tercapai.

“Pertama kita ucapkan terimakasih kepada Perpustakaan Nasional (Perpusnas), karena berkat peran dan kerjasa yang mereka berikan, akhirnya Bimtek yang kita selengarakan beberapa waktu terakhir dapat berlangsung sukses,” ungkap Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu, H. Meri Sasdi, M.Pd.

Meskipun demikian pihaknya tetap berharap bantuan dan dukungan ataupun support dari Perpusnas, dalam rangka pengembangan perpustakaan berbasis inklusi sosial khususnya di Provinsi Bengkulu.

“Kepada para peserta Bimtek kita tekankan untuk dapat segera melakukan aksi dalam pengembangan perpustakaan dengan memasukan muatan teknologi informasi dan komunikasi. Sehingga nantinya program transformasi perpustakaan berbasis sosial untuk literasi kesejehtaraan masyarakat, juga tercapai,” kata Meri Sasdi. (tux/prw)


Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu, H. Meri Sasdi, M.Pd bersama Pustakawan Ahli Utama Perpusnas, Dra. Nelwati, M.Si saat penutupan Bimtek

Pembacaan do’a sebelum penutupan

Sambutan dari Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu, H. Meri Sasdi, M.Pd

Sambutan dari Pustakawan Ahli Utama Perpusnas, Dra. Nelwati, M.Si sekaligus menutup pelaksanaan Bimtek

Penyerahan cenderamata kepada peserta Bimtek

Foto Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu, H. Meri Sasdi, M.Pd dan Pustakawan Ahli Utama Perpusnas, Dra. Nelwati, M.Si

Foto bersama pada peserta


 

__Terbit pada
13 Mei, 2022
__Kategori
Kota Bengkulu